Cerita Ngentot Cerita Kosan : Cinta & Kasmaran – Part 11

Cerita Ngentot Cerita Kosan : Cinta & Kasmaran – Part 11by on.Cerita Ngentot Cerita Kosan : Cinta & Kasmaran – Part 11Cerita Kosan : Cinta & Kasmaran – Part 11 KOSAN BAGUS KAMAR ATAS : PART I – RAHMA Forgetting the unforgettable “Rahma, lo ga pa pa?” Tanya gue ke Rahma waktu ngeliat dia berhenti lari dan jongkok di pinggir taman. Gue dan Rahma lagi ikutan pemanasan latihan fisik divisi Tatib buat ospek mahasiswa baru hari […]

tumblr_nbj9tr0ddf1tty5yto1_540 tumblr_nc22u6pgIk1tk3tmbo10_500Cerita Kosan : Cinta & Kasmaran – Part 11

KOSAN BAGUS
KAMAR ATAS : PART I – RAHMA
Forgetting the unforgettable

“Rahma, lo ga pa pa?” Tanya gue ke Rahma waktu ngeliat dia berhenti lari dan jongkok di pinggir taman. Gue dan Rahma lagi ikutan pemanasan latihan fisik divisi Tatib buat ospek mahasiswa baru hari ini, udah seminggu ini gue tiap hari latihan.. Seperti biasa sebelum latihan dimulai, semua calon panitia harus melakukan pemanasan terlebih dahulu agar fisiknya siap untuk menerima latihan yang diberikan oleh pelatih kita yang adalah senior senior kampus gue yang dulu menjadi panitia Tatib dan ngospekin gue. Biasanya kita latihan di taman deket kampus biar ga mengganggu kegiatan akademis kampus.

“Ga tau nih ler.. perut gue aga aga nyeri.. ” Jawab Rahma sedikit meringis sambil memegang perutnya. Gue mencoba membantu dia tapi bingung harus gimana, gue juga ga terlalu ngerti soal penanganan penyakit.. “Lo lari aja lagi sana, gue duduk dulu aja disini ler.. ” Kata Rahma yang mencoba duduk dan bersender ke sebuah pohon di dekatnya. Ya kali, masa gue tinggalin?

“Bentar yaa, gue panggilin anak medik dulu deh.. ” Ucap gue waktu ngeliat rombongan calon panitia Medik yang juga biasanya latihan di taman ini lewat. Rahma hanya mengangguk pelan waktu gue buru buru nyamperin anak anak medik itu. Waktu gue kasih tau, beberapa anak medik segera nemenin gue ke Rahma lagi dan membantu Rahma. Ga lama kemudian senior kampus gue yang ngelatih calon panitia medik dan juga adalah temen gue dan Yully akhirnya dateng menghampiri kita dan meriksa Rahma. Ngeliat keadaan udah bisa ditangani, gue akhirnya balik ke latihan Tatib dan ikut lari lagi. Tapi baru satu puteran gue lari, gue udah dipanggil lagi sama anak medik, gue dateng lagi ke tempat Rahma.

“Ler, anterin Rahma balik yaa? Kayanya dia mendingan istirahat di kosan dia aja deh..” Kata Senior gue waktu gue nyamperin dia. Gue bingung kenapa gue yang nganterin? Emang ga ada orang lain yang nganterin apa? Tapi gue ga enak nolaknya.. lagian lumayan laah gue bisa ngobrol ngobrol sama Rahma sekalian bisa tau kosan dia dimana, haha..

“Yaudah, gue anterin deh bang.. ” Jawab gue sesantai mungkin biar ga dikira gue kesenengan nganterin Rahma. “Emang kosan lo dimana sih Ra?” Tanya gue ke Rahma yang masih keliatan menahan rasa sakit di perutnya.

“Di depan kosan lo ler! Makanya gue minta lo yang nganterin, sejalan kan sama lo..” Kata Senior gue langsung jawab. “Iya Ler, depan kosan lo.. ” Jawab Rahma lemah.

“Oalah lo ngekos di depan situ toh? Baru tau gue.. Yaudah ayo sini gue anterin.. ” Ucap gue. Buset, dia anak kosan depan? Lumayan nih ada kenalan dari kosan depan. Kata senior kosan gue sih kosan depan itu kosan cewe doang dan anaknya cakep cakep banget! Yaa liat aja Rahma.. Kulitnya lumayan putih, Dibilang kuning langsat juga engga sih, pokoknya mulus deh.. Rambut hitam panjangnya selalu dikuncir ekor kuda setiap kali latihan dan menunjukkan kulit lehernya yang putih bersih, selalu bikin deg deg serr liatnya!

“Eh tapi ntar abis nganterin dia lo latian lagi ya? Gue ga enak ntar sama temen gue, masa anak buah dia dua orang langsung ngilang.. ” Kata senior kampus gue. Yaahh.. gue ga bisa lama lama jadinya di kosan dia.. Ah ga pa pa deh.. paling engga gue tau kalo Rahma ngekos di depan gue..

Gue akhirnya bantuin Rahma jalan sampe ke parkiran mobil gue dan nganterin dia balik ke kosan.

“Ko elo tau gue ngekos di depan kosan lo Ra?” Tanya gue waktu kita di mobil.

“Iyaa tau gue, gue sering ngeliat elo kalo berangkat kuliah.. Elo buka pager gitu terus keluar dari kosan naik ini mobil.. ” Jawab Rahma sambil megangin perutnya. Senderan kursi mobil gue sengaja gue turunin biar dia bisa rebahan di perjalanan.

“Loh ko elo ga manggil gue aja biar barengan ke kampus?”

“Ih sok kenal banget gue manggil manggil elo.. Kan waktu itu gue belom kenal elo lerr, ga enak lah gue mau minta nebeng ke kampus.. ”

“Yaampun Ra.. santai aja kali, lagian siapa juga yang nolak nganterin cewe cakep ke kampus.. ” Tanpa gue sadari gue ngegombal. Rahma ngeliat gue dengan sedikit bingung sama maksud kalimat gue tadi.

“Ngegombal tuh barusan?” Tanya dia. Rahma emang orangnya sedikit jutek, sifat yang dari pertama kali gue kenal dia udah bisa gue liat, tapi kejutekannya itu ngebikin dia jadi lebih cantik lagi.. Ga berkesan jual murah, menantang cowok cowok buat bisa naklukin hatinya aja jadinya.. haha.

“Hahaha, ga dapet yaa gombalan gue tadi?” Gue berusaha bercanda, malu juga ketauan gombal gitu.. gagal pula.. mana gue juga sebenernya ga bermaksud gombal, emang basa basi aja tadinya gue, cuma kebetulan si Rahma emang cakep, jadi yang gue bilang tadi ada benernya juga hehehe.

“Ya engga laahh.. lagian elo ngegombalin orang yang lagi sakit.. mana ngaruh lerr.. ” Kata Rahma sambil sedikit meringis menahan sakit.

“Masih sakit itu perut lo?” Tanya gue mengalihkan topik.

“Lumayan deh.. ” Jawab Rahma pelan.

“Emang kenapa sih lo? Lagi dapet?” Tanya gue pengen tahu.

“Maag gue kambuh kayanya.. tadinya gue mau makan cuma takut pas latihan muntah.. ” Jawab Rahma menjelaskan dengan singkat.

“Oohh gitu, yaudah lo minum obat maag laah kalo gitu ntar.. ”

“Iya ntar gue minum, tapi ya harus makan dulu.. ”

“Mau gue temenin nyari makan? apa lo ada makanan di kosan?” Nah lho tanpa gue sengaja gue modusin dia.

“Modus doang apa beneran nih lo mau nemenin gue nyari makan?” Tanya Rahma ngeliat gue dengan muka sedikit juteknya. Buset deh, tanggap amat ini anak.. lagi sakit aja masih bisa kepikiran gue modusin dia..

“Hahahanjiirr.. ikhlas gue Ra astagaaa.. ” Gue spontan ketawa, lagi lagi ketahuan. Kali ini Rahma tersenyum manis sekali, waduh.. di dada gue kaya ada sesuatu yang nyangkut waktu ngeliat senyum Rahma.

“Makasih ler, tapi gue ada makanan kok di kosan.. roti rotian gitu.. ” Kata Rahma menolak secara halus.

“Oh okok santaiii.. ” Jawab gue, yah gagal..

Ga lama setelah itu kita akhirnya sampe ke kosan dia yang berada bener bener di depan kosan gue cuma kepisah jalan doang.. Gue ngebantuin dia turun dan dia minta ditemenin ke kamar dia yang letaknya ada di lantai dua. Sama kaya Kosan gue, Kosan Rahma itu bentuknya kaya rumah yang dijadiin kos kosan. Ada ruang tamu yang cukup luas di tengah tengah bangunan, ada dapur, kamar mandi di luar, dan halaman belakang yang cukup luas yang terhubung ke garasi tempat penghuni kosan ataupun tamu memarkir kendaraannya. Gue sempet ngobrol ngobrol sebentar sama Rahma di kamar dia, makan roti bareng juga. Setelah itu gue balik lagi ke latihan Tatib.

“Mulai sekarang kalo ngeliat gue ngeluarin mobil, panggil gue aja, bareng aja kita ke kampus.. okaay?” Ucap gue waktu gue mau balik dari kosan Rahma.

“Okaayy booosss..” Jawab Rahma sambil hormat kaya upacara. “Makasi ler udah nganterin gue.. ” Lanjutnya.

“Siipp seloooww.. ” Jawab gue sambil nyalain mobil gue. Kemudian gue pamit dan pergi dari kosan Rahma, pengen rasanya gue langsung balik ke kosan gue aja, tapi ga enak gue kalo ga latihan, ntar ga kepilih jadi panitia lagi..

Semenjak hari itu gue sama Rahma jadi lumayan deket. Dia sering nebeng ke mobil gue kalo ke kampus dan berangkat latihan Tatib. Gue pun akhirnya sering komunikasi sama dia, mau itu lewat handphone atau lewat chatting. Tanpa terasa gue berasa kaya lagi deketin cewe aja, bedanya gue ga bermaksud deketin.. Tiba tiba aja deket. Rahma juga gue liat mulai ngerasa nyaman sama gue, dia sering ngabarin ke gue apa aja yang dia lakuin hari ini kalo ga ketemu gue, dan suka curhat berbagai hal ke gue. Gue ga tau deh ini disebutnya apaan.. TTM? Ga juga sih.. Walaupun gue ga bisa boong kalo lama lama gue mulai ngerasa suka sama dia. Sifat dia yang ga suka basa basi dan frontal apa adanya itu ngebikin gue bebas ngomongin apaan aja sama dia, belum lagi dia juga pengetahuannya luas juga, jadi ngobrol apapun nyambung sama dia.

“Suka kan lo sama dia? Udaahh tembak aja sih ler..” Kata Yully setiap kali gue ngebahas tentang Rahma sama Yully. Biasa lah, semua hal yang terjadi sama gue pasti gue ceritain ke Yully.

Suka sih iya.. tapi menurut gue cuma sekedar suka aja, gue ga kepengen lebih dari itu, emang suka aja.. Gue seneng aja kalo ada Rahma di deket gue, tapi gue ga masalah kalo ga ada dia. Ahh ga ngerti deh gimana jelasinnya.. Dia ngebikin gue ngerasa nyaman, mungkin itu yang paling pas.

“Ler, kan lo kenal sama anak kosan depan tuh.. mintain lah ke mereka ler.. ” Kata salah satu anak kosan gue memberi ide. Kosan gue entah kenapa airnya ga jalan, mungkin pompanya rusak, dan udah dari kemarin kita make air seadanya yang berasal dari air tampungan di tong air. Sekarang air yang di tong udah hampir abis dan pompanya masih belom ngeluarin juga, kita udah bilangin ke ibu pemilik kosan gue dan dia udah bilang mau ngirim tukang buat benerin pompanya, tapi sampe sekarang belom dateng juga. Gimana mau mandi atau buang air ini? Nah salah satu anak kosan gue ngasih ide untuk minta air ke kosan tetangga, contohnya ke kosan depan, berhubung gue kenal sama Rahma yang tinggal di kosan depan, ya gue deh diminta mereka buat bilangin ke anak kosan depan itu.

“Sekalian kan cuci mata juga ler..” Kata Tom cengengesan.

“Inget Riani Tom!” Jawab gue ngeledek dia, tetep aja Tom ketawa doang.

Akhirnya gue setuju buat mintain ke kosan mereka lewat Rahma dan anak kosan depan juga ngebolehin. Jadilah kita berbondong bondong bawa semua ember yang bisa kita temukan dari kosan kita dan kita bawa ke kosan depan. Emang dasar anak kosan gue kampret semua, akhirnyya jadi ajang modus juga sembari ngisi air di kamar mandi bawah kosan depan. Beberapa anak kosan bagus jadi ngobrol ngobrol dan ngegombalin anak anak cewe kosan depan, hadeehh bikin malu aje..

” Gue kirain elo doang yang suka modus.. Semua anak kosan lo ternyata kaya gitu toh.. ” Kata Rahma berbisik di samping gue. Tangannya melipat di dadanya sambil mengawasi ember demi ember yang sedang diisi air. Dia memakai baju putih tipis yang dibalut cardigans warna cream. Khas baju tidur anak cewe laahh..

“Yaudah sih Ra.. udah insting cowo itu kaann.. ” Jawab gue pelan, sambil ngeliatin temen temen gue yang entah gimana caranya nemuin aja cara buat bisa ngobrol sama anak anak cewe yang ada dikosan ini.

“HHhhh dasar cowo.. ” Gerutu Rahma sambil ngelirik gue dan tersenyum sinis, udah kaya tokoh tokoh antagonis di sinteron aja.. Tapi itu yang bikin gue suka sama Rahma, tampang juteknya itu bikin gue deg deg serr banget!

“Okeh ini kita angkat satu satu deh sekarang.. ” Ucap gue waktu ngeliat semua ember udah keisi penuh sama air. Tadinya rencana kita itu ngangkat satu satu ember yang udah penuh ke kosan sambil nunggu ember lain yang lagi diisi air, tapi rencananya berubah jadi nunggu semua ember keisi air biar sekalian ngangkatnya. Padahal gue tau, ini mah modusan aja biar bisa lama lama di kosan depan dan bisa ngobrol sama cewe cewe.. Sampah emang..

Untungnya cewe cewe di kosan depan itu anaknya welcome banget sama kita biarpun kita ngerepotinnya kaya apaan tau.. Bahkan mereka mau bantuin kita ngangkatin ember ember penuh berisi air itu bolak balik dari kosan mereka ke kosan kita. Air air yang terciprat dari ember itu bikin becek kosan mereka dan kosan gue dan juga di jalan depan. Bener bener berantakan banget deh jadinya.. Tapi mereka tetep mau bantuin kita dan malah ngebikin kita jadi akrab sama mereka.. Ga kerasa capenya, ngeliatin mereka yang cantik cantik itu bener bener ngilangin cape. Anak kosan Bagus juga bantuin ngepel lantai kosan yang basah kecipratan air supaya ga licin – lagi lagi ini modus juga, karena mereka cuma mau ngepel di kosan cewe aja, di kosan Bagus malah ga ada yang mau ngepel, malah saling lempar lemparan tanggung jawab..

Sementara itu gue dan Rahma malah jadi ngobrol di ruang tamu kosan gue setelah tadi berdua ngangkat ember ke kamar mandi bawah. Diem diem gue ngeliatin branya yang nyeplak di baju gara gara baju putih dan cardigans dia basah kecipratan air. Mana bra dia motifnya tutul tutul gitu pula kan, gila bikin pemberontakan tercetus kembali ini.. Tapi sekuat tenaga gue kontrol biar ga malu maluin.

“Eh ler, gue jadi penasaran sama kamar elo.. liat dong gue boleh ga?” Tanya Rahma tiba tiba.

“Boleh laahh.. mau ngapain emang?” Tanya gue balik, bingung juga kenapa dia penasaran gitu.

“Ya kan gue bilang gue penasaran.. gimana sih itu kuping.. ” Kata Rahma lagi dengan jutek. Gue ketawa dan akhirnya nuntun dia ke kamar gue di atas.

“Waaahh, kamar lo enak banget ler, sumpaahh.. ” Kata Rahma waktu masuk ke kamar gue. “Luaass.. naro barang apa aja muat ini sih.. ” Lanjutnya sambil ngeluyur liatin semua barang barang di kamar gue. Gue senyum bangga aja dengernya, ya mau gimana lagi? Emang bener sih ini kamar itu kamar terenak di kosan bagus..

“Ada balkon juga? Buset deh.. sumpah enak banget ini kamar lo ler.. ” Lanjut Rahma masih memuji muji kamar gue pas ngeliat ada balkon pribadi yang ngadep ke jalan, dari balik dedaunan pohon terlihat sekilas kosan Rahma. “Eh gue numpang jemur Cardigans gue dong.. basah nih.. ” Kata Rahma.

“Oh yaudah, jemur aja di balkon Ra.. ” Jawab gue sambil mantau sekitar kamar gue, gue ga enak kalo ada daleman gue yang kececer disekitar kamar gue.. Untungnya ga ada sih, biasanya gue suka ngasal lempar lempar daleman gue di deket pintu kamar mandi.. Rahma gue liat lagi ngejemur Cardigans dia, dia masuk lagi ke dalem kamar gue pas gue lagi liat hape gue.

“Kosan lo ini sebulan apa setahun sih bayarnya?” Tanya Rahma sambil bertolak pinggang ngeliatin seisi kamar gue lagi, kayanya masi kagum dia sama enaknya kamar gue ini.

Gue ga bisa jawab, bukan apa apa, dengan cardigansnya yang dijemur, sekarang tank top putihnya yang basah dan bra nya yang nyeplak itu makin keliatan jelas lagi.. Astagaaa Rahma badannya bagus bangeett.. Payudaranya bulet banget.. Kulit lengannya juga putih mulus.. Waduuhh ini mah provokator pemberontakan di dalem celana gue nih kalo gini caranya.

“Se.. bulan.. ” Jawab gue setengah ga fokus, tapi gue sok sok ga ngeliat badan dia dan tetep liatin hape gue meskipun beberapa kali nyuri lirikan dikit, astaga itu dada.. Dipegang enak banget tuh pasti..

“Ooohh bulanan toh.. ” Respon Rahma yang kemudian ngeliatin foto foto dan beberapa aksesoris yang ada di Meja komputer gue. “Ciee.. foto mantan masih disimpeenn.. ini ya Sisi?” Katanya yang terus memegang foto gue dan Sisi, entah kenapa gue ga bisa ngebuang itu foto dan terus gue pajang di meja komputer gue dimana gue bisa lihat itu foto tiap hari. Mungkin emang gue belom bisa move on..

Gue langsung mengalihkan perhatian dari hape gue dan buru buru nyamperin Rahma dan pengen ngerebut foto itu dari dia. “EEhh itu mau gue taro ke gudang koo..” Ucap gue aga panik dan langsung mengambil foto itu dari Rahma.

“Eiittss gue masih mau liat kalii.. ” Rahma di luar dugaan ga mau nyerahin foto itu dan dipegang erat banget. Gue berusaha ngambil dan entah bagaimana gue berhasil ngambil itu foto dan Rahma langsung berbalik ingin merebut foto itu. Dalam usahanya merebut foto itu dari tangan gue, tangan Rahma dan gue akhirnya jadi saling berpegangan. Dan badan kita udah saling menghimpit, dimana Rahma terjepit antara badan gue dan meja komputer dibelakangnya.

Gue dan Rahma saling berpandangan. Raut senyum dari kedua wajah kita lama lama menghilang. Entah siapa yang memulai duluan, namun yang jelas ga lama setelah itu gue sama dia ciuman. Ciumannya penuh gairah banget.. Nafas gue dan Rahma sama sama menggebu gebu. Bibir kita berdua saling berusaha melumat satu sama lainnya. Tangan gue langsung memegang pinggang dan wajah dia supaya bisa mendekap dan mencium dia lebih maksimal. Kita cukup lama berciuman sampe akhirnya Rahma menghentikan ciumannya dan natap gue dalem banget.

“Kita ngapain ler?” Tanyanya serius. Gue ga bisa jawab.

“Lo nyium gue bukan karena pelampiasan buat ngelupain Sisi kan?” Tanya Rahma lagi.

“Engga lah.. Gue udah ngelupain dia kali.. ” Jawab gue terus berusaha nyium dia lagi, tapi kali ini Rahma menghindar.

“Gue bakalan percaya kalo lo udah move on dari dia setelah gue liat foto ini ga ada lagi dari meja lo..” Kata Rahma sambil menunjukkan foto yang dia pegang di tangan dia itu. Gue cuma bisa menghela nafas gue aja. Rahma terus naro foto itu balik ke tempat semula dan berjalan menjauhi gue.

“By the way, gue boleh minjem jaket lo?” Tanya Rahma pas ngeliat jaket gue yang tergantung di balik pintu.

“Boleh aja.. buat?”

“Buat nutupin dada gue dari pandangan buaya kaya lo tadi.. ” Kata Rahma dengan jutek. “Gue nitip Cardigans gue dulu disini yaa.. gue mau balik ke kosan, bantuin anak anak kosan gue ngepel air yang tumpah tadi..” Lanjutnya. Damn dia nyadar tadi gue ngeliatin dada dia.

Semenjak hari itu hubungan gue sama Rahma jadi aga awkward, dia ga pernah lagi nebeng gue ke kampus, dan cuma ngobrol seadanya tiap gue ketemuan sama dia di kampus ataupun pas latihan Tatib. Gue sendiri bingung kenapa hubungan gue sama dia jadi awkward kaya gini.. Setiap kali gue chatting sama dia, dia ga seasik sebelomnya, selalu nyudahin pembicaraan lebih dulu dan ngejawab semua pertanyaan gue seadanya tanpa pernah nanya balik.. Akhirnya seperti biasa gue nanya ke Yully lagi minta nasehat.

“Leeerr leerr.. itu mah dia nungguin elo kali..” Kata Yully sambil melahap mie yamin di deket kampus gue.

“Nunggu apaan lagi sih dia? Heran gue.. ” Jawab gue frustasi sambil mainin sedotan es teh manis gue.

“Ya nungguin elo move on lah ler.. udah move on belom sih lo dari Sisi?” Kata Yully ga peduli sama gue yang frustasi dan terus aja melahap Mie Yaminnya.

“Udah move on kali gue.. udah lama juga kan gue putusnya..” Ucap gue membela diri. Kali ini Yully menghentikan makannya.

“Mana buktinya kalo lo udah move on? Itu foto yang dia bilang masih ada ga di meja lo sekarang?” Tanya Yully. Gue diem berusaha nyari alesan. Foto Sisi emang masih ada di meja komputer gue, semenjak hari itu belom pernah gue pindahin sama sekali.

“Lo tunjukkin lah ke Rahma kalo lo udah move on, lo simpen itu foto dan berbagai kenangan lo sama Sisi entah dimana kek lo taro.. nah abis itu baru deh lo bisa bilang ke dia kalo lo udah move on.. ” Kata Yully akhirnya memberikan saran. Ini dia yang gue tunggu tunggu dari Yully.. Saran dia itu selalu efektif!

Malam itu juga langsung gue lakuin semua hal yang dibilang Yully. Segala hal yang berhubungan sama mantan mantan gue entah itu Rara ataupun Sisi gue masukkin ke sebuah box dan gue taro ke gudang kosan gue di bawah. Nanti setelah selesai gue akan kasih tau ke Rahma.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.